Header Ads

Breaking News
recent

1. Kenapa Tertarik Aeromodelling

Waktu kecil saya senang sekali dengan hal-hal yang berbau teknis....semua mainan batere yang dibelikan ortu pasti saya bongkar, karena penasaran kenapa sih bisa gerak sendiri, kenapa bisa jalan dll, alhasil bisa bongkar ga bisa benerin lagi...hihhhii

Setelah besar, kerja dan punya uang, saya pernah punya keinginan buat beli helikopter RC , tapi apalah daya harganya selangit.....waktu itu sekitar tahun 2003an....

setahun yang lalu saya coba browser di innternet dan coba masuk kesitus lokal hobby shop yang ada, eh ternyata murah murah...langsung deh saya order...

sebagai pemula saya selalu ingin belajar dan belajar menggali lebih dalam tentang dunia aeromodelling..mudah-mudahan rekan-rekan aeromodeller dapat membantu...

senang sekali rasanya...bisa menerbangkan pesawat dan heli....


No comments:

Tanjungpinang Aeroclub. Powered by Blogger.